Jumat, 17 Oktober 2014

Cara Mudah Mendatkan Steam Wallet dari Aplikasi Android

Jika anda bertanya apakah aplikasi smartphone dapat menghasilkan uang secara instan? Jawabanya adalah "IYA". Salah satunya yaitu aplikasi android Whaff yang baru-baru ini banyak di perbincangkan karena terbukti bisa menghasilkan uang secara mudah dan instan.

Whaff adalah aplikasi smartphone android yang tersedia dan dapat anda install secara gratis di google play. Whaff berperan sebagai ads mobile solution untuk perusahaan aplikasi android lain dan memberikan kesempatan kepada penggunaya untuk meraih komisi tinggi setiap download dan install aplikasi yang tersaran di aplikasi whaff.

Minimal payout aplikasi ini sebesar $10 dan bisa kita tarik setiap hari setelah saldo pendapatan kita sudah mencapai batas minimal payout. Sistem penarikan payout Whaf bisa menggunakan paypal, Facebook Gift Card, Steam Gift Card, Google Play Gift Cards, Amazon Gidft Card, PlayStation Store Gift Cards dan Xbox Live Gift Card.

Cara Mendapatkan dolar dari Whaff :
  1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,
  2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
  3. Login dengan meggunakan akun facebook, twitter, dll,
  4. Masukan kode invitation berikut AF38392,
  5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
  6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
  7. Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, Steam Gift Card, Google Play Gift Cards, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Bypass Emulator PUBG Mobile

Download dan install Tencent Gaming Buddy . Buka Tencent Gaming Buddy (TGD) kemudian install PUBG. Klik tombol PLAY pada PUBG. Te...